Foto Masa Lalu Artis Cantik Korea Bikin Heboh


Baru-baru ini beberapa komunitas online dikejutkan dengan beberapa foto yang di-upload dengan judul, "Han Hye Jin ketika ia masih di SMA."
Dalam foto, wanita yang berprofesi sebagai aktris juga presenter televisi Korea Selatan ini terlihat jauh lebih muda. Ia berfoto tanpa make up.
Namun, wajahnya saat ini dengan wajah masa lalunya tak jauh berbeda. Foto-foto itu, juga menggambarkan kecantikan alami Hye Jin.
Seperti diberitakan Soompi, dengan kecantikan alami yang dimilikinya, Hye Jin bahkan dijuluki sebagai salah satu dari tiga wanita tercantik di Sekolah Tinggi Eun Kwang.
Yang mengejutkan fansnya, Hye Jin terlihat sama seperti dia sekarang. Tetap cantik, meski terlihat lebih polos tanpa make up.
Netizens yang melihat foto-foto berkomentar, "Ini membuktikan bahwa Han Hye Jin memiliki kecantikan alami." "Dia tidak berubah sama sekali," dan "Tak heran Ki Sung Yong jatuh cinta padanya."
Han Hye Jin baru-baru ini memang menjadi topik berita utama ketika terungkap bahwa dia berkencan dengan pemain sepak bola, Ki Sung Yong.
Saat disinggung soal kencan rahasianya dengan Hye Jin, Sung Yong belum mau memberikan komentar. Ia menyatakan akan memberikan keterangan setelah selesai pertandingan.
Setelah pertandingan selesai, Sung Yong membuat pengakuan melalui akun twitter pribadinya. Pesepakbola yang bermain di klub Swansea City ini mengakui jika dirinya berkencan dengan bintang drama Thorn Birds tersebut.
"Apakah ini kabar baik atau buruk, saya dan Han Hye Jin sedang berkencan sekarang. Kami belum lama berkencan, jadi kami sangat hati-hati. Dan ini bukan sesuatu yang salah, jadi saya dan dia akan terus berkencan," tulisnya seperti dikutip dari Allkpop, 28 Maret 2013.
Keduanya mulai dekat sejak Sung Yong tampil dalam acara Healing Camp, yang dibawakan Hye Jin. Di acara tersebut, pesepakbola berusia 24 tahun ini dengan jujur menyatakan wanita idealnya seperti Hye Jin.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar