Rahasia di Balik Tubuh Seksi Para Selebriti

Celebrity bikini bodies (© Rex Features) 
 
Merasa sulit untuk memotivasi diri Anda sendiri untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal? Lihat galeri selebriti berbikini berikut ini dan simak pola makan dan latihan kebugaran apa yang mereka jalani...
 
Celebrity bikini bodies (© Rex Features)

iapa dia? Supermodel Kate Moss yang sedang berlibur di Thailand pada 2010. (Seperti yang Anda ketahui, foto-foto Kate yang mengenakan bikini sangat jarang, itulah sebabnya kami tidak bisa mengabaikannya). Bagaimana ia mendapatkan bentuk tubuhnya? Foto-foto mengenai kehidupan pestanya sangat jarang dan kini Kate membina keluarga yang bahagia, itulah mungkin sebabnya ia tetap sehat. Dia juga mengikuti yoga Jivamukti yang membantu menjaga bentuk tubuhnya. “Mereka menyebutnya meditasi yang bergerak,” jelas Kate. “Dengan musik yang sangat kencang, sangat dinamis, tidak membosankan.”

Celebrity bikini bodies (© Rex Features)

Siapa dia? Mantan anggota Spice Girl, Geri Halliwell yang sedang berlibur di Sardinia.
Bagaimana ia mendapatkan bentuk tubuhnya? Diet Geri yang sebentar dilakukan kemudian berhenti telah lama berlalu. “Aku tidak perlu menerapkan diet makan yang sangat berat,” katanya. “Aku orang yang mungil dan jika aku mengonsumsi makanan yang menyehatkan, maka aku tetap sehat.” Latihan kebugaran yang ia lakukan? Geri mengatakan bahwa ia tetap bugar berkat berjalan kaki, melakukan yoga dan bermain kejar-kejaran bersama putrinya, Bluebell.

Celebrity bikini bodies (© Rex Features)
 
Siapa dia? Aktris Hollywood dan bintang ‘Desperate Housewife’ yang tengah berlibur di Marbella.
Apa yang ia lakukan? Sebelum terjun ke dunia hiburan, Eva adalah instruktur senam dan pelatih kebugaran, itulah sebabnya ia selalu terlihat seksi. Kini, ia berolahraga empat kali sepekan, dipadu dengan latihan kardio, latihan berat, dan melakukan yoga. Rahasia pola makannya? Eva mengonsumsi makanan yang menyehatkan saat bekerja, jadi ia bisa makan sepuasnya saat liburan.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar