Arti Mimpi Seks dengan Rekan Kerja

detail berita
Nikmatnya bercinta (Foto: Google)

BERMIMPI, bisa jadi Anda sering mengalaminya. Namun, mimpi Anda kali ini sungguh berbeda, bercinta dengan rekan kerja. Apa artinya?

Bermimpi tentang seks bisa menyenangkan, bisa juga menyeramkan. Menurut penelitian yang dilakukan oleh Dream and Nightmare Laboratory di University of Montreal, delapan persen mimpi kita berisi konten seksual (meskipun pria dilaporkan bermimpi tentang seks jauh lebih sering daripada wanita).

Guna membantu menemukan arti mimpi seks Anda, Cosmopolitan dibantu ahli berusaha memecahkan mimpi seks.

Bercinta dengan mantan pasangan

Loewenberg mengatakan bahwa alasan paling umum kita bermimpi dengan mantan karena mungkin perlu menghidupkan kembali kegembiraan dalam kehidupan intim saat ini, terutama jika hubungan kita saat ini menjadi agak terlalu rutin atau kering.

Bercinta dengan rekan kantor

Jika Anda tidak punya perasaan khusus kepada rekan kantor di mimpi itu, berarti bahwa Anda perlu untuk berkolaborasi, bekerja sama atau belajar dari orang itu untuk maju, kata Loewenberg.

Bercinta dengan bos

Ini bukan tentang apakah Anda menyukai bos Anda atau tidak, melainkan tentang apa yang dia wakili, kata Loewenberg. Mimpi ini memberitahu Anda bahwa sudah waktunya mengambil alih atau bertanggung jawab, Anda perlu menjadi bos.

Orgy

Bercinta dengan banyak orang bisa menandakan hasrat seksual yang dipendam, menurut DreamMoods.com. Tapi mimpi ini tidak ada hubungannya dengan seks sama sekali. Ini bisa berarti bahwa Anda perlu menyusun ulang prioritas waktu dan energi yang Anda habiskan. (tty)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar