Bosh Kecurian Perhiasaan Senilai Rp 3,3 M di Hari Ulang Tahun

Bosh Kecurian Perhiasaan Senilai Rp 3,3 M di Hari Ulang Tahun
Chris Bosh
Miami : Ah, sial benar nasib pebasket Miami Heat, Chris Bosh. Di saat orang lain bersenang-senang pada waktu merayakan pesta ulang tahunnya, tapi Bosh justru sedih karena kehilangan sejumlah perhiasan senilai 340.000 dolar AS atau sekitar Rp 3,3 miliar di rumahnya.

Kok bisa? Itulah masalahnya. Peristiwa naas itu berawal dari pesta perayaan ulang tahunnya di sebuah klub malam mewah, Bamboo Miami, Rabu (3/4/13) malam waktu setempat. Chris Bosh berada di tempat pesta itu bersama sang istri Adrienne Williams.

Ketika mereka pulang, sekitar pukul 12.30 dinihari waktu setempat, pasangan sosialita itu menemukan kenyataan bahwa perhiasan mereka telah raib dari lemari. Perhiasan itu senilai 340.000 dolar AS. Seperti dikutip TMZ, Jumat (5/4/13), bahwa para pencuri itu tidak mengambil cincin juara NBA Bosh saat bersama Heat musim lalu.

Meski tidak ada tanda-tanda kerusakan di lemari tempat penyimpanan perhiasan, tapi polisi tetap menyelidiki siapa saja yang dapat memiliki akses masuk rumah sang bintang Heat itu.

"Kami sadar bahwa tindakan ini dilakukan oleh orang dalam," ujar juru bicara Kepolisian Miami, Bobby Hernandez seperti kutip USA Today.

Saat pesta ulang tahun di klub mewah tersebut, banyak sekali kaum selebritas yang hadir. Seperti rekan satu timnya LeBron James dan Dwayne Wade. Ada pula rapper Ne-Yo dan Flo Rida, serta komedian Gary Owen dan Deray Davis.

Bosh dan istrinya datang ke tempat pesta itu menggunakan helikopter. Sebelum datang ke pesta ulang tahunnya di klub malam mewah itu, Bosh dikabarkan datang di sebuah acara pesta yang juga dalam rangka ultahnya di sebuah kapal pesiar dengan hiburan tari perut.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar