Samsung Siapkan 5 Perangkat Bisa Update ke Android Key Lime Pie?

Samsung Siapkan 5 Perangkat Bisa Update ke Android Key Lime Pie?
Android Key Lime Pie
10verz : Google memang masih dalam tahap pengembangan Android terbaru Key Lime Pie, dan belum merilisnya secara resmi. Meski begitu, Samsung dikabarkan sudah mempersiapkan sejumlah perangkatnya untuk mampu 'mencicipi' Android versi 5.0 itu.

Dilansir dari laman SamMobile Selasa (19/3/2013), setidaknya ada lima perangkat Samsung yang akan mencicipi Key Lime Pie. Kelimanya memang bisa dibilang sebagai produk paling baru yang dikeluarkan perusahaan asal Korea Selatan itu.

Kelima produk itu adalah Galaxy S3, Galaxy S4, Galaxy Note 2, Note 8.0 dan Note 10.1. Menurut sumber SamMobile, berbagai variasi lima produk itu akan bisa update ke Android terbaru.

Sayangnya Samsung tak mempersiapkan semua produknya bisa 'mencicipi' Key Lime Pie. Beberapa produk lain yang saat ini masih beredar di pasaran hanya akan mentok mampu mencicipi Jelly Bean atau Android versi 4.2.

Adapun produk yang mentok ke Jelly Bean itu antara lain Galaxy Grand, Galaxy Ace 2, Galaxy S III mini, Galaxy S II, serta Galaxy Note.

Menurut rumor yang selama ini beredar, Google sepertinya akan memperkenalkan Key Lime Pie di acara tahunan Google I/O, Mei mendatang. Belum diketahui produk apa yang akan pertama kali mencicipi Key Lime Pie. Ada yang memprediksi bahwa yang pertama kali menggunakan Key Lime Pie adalah ponsel misterius X Phone yang dikerjakan Google bersama Motorola. (gal)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar