4 Bagian Tubuh Terseksi Lia Emilia


4 Bagian Tubuh Terseksi Lia EmiliaLia Amelia (Liputan6.com/Fikar/Ali Romdhoni)

Apa yang Anda lihat dari fisik seorang wanita? Kaki? Tangan? Paha? Setiap orang tentu punya sex appeal atau bagian tubuh yang menjadi daya tarik tersendiri terhadap lawan jenis. Konser cinta pada pandangan pertama pun dapat merujuk ke ciri fisik seseorang. Bisa jadi Anda menyukainya karena memang dia cantik, setuju? Nah, personel grup vokal Smoothies, Lia Emilia juga mempunyai hal tersebut. Ini dia 4 bagian tubuh terseksi Lia Emilia:
1. Mata
"Kata temen-temen aku, mata aku bisa berbicara. Jadi mata aku bisa mengungkapkan apa yang ada di dalam hati aku. Kata teman-teman juga nih ya, mata aku bagus, seksi, dan menggoda. Aku sih nggak bisa nilai orang, tapi orang di sekitar yang menilai aku. Dan ini bisa bikin aku tambah percaya diri juga kalau jalan ke mana-mana."
2. Kaki
"Karena bagian betis aku panjang dan jenjang. Nah, kalau yang ini sih aku sadar ya. Maka dari itu, aku suka pakai rok mini. Jadi aku bisa memperlihatkan kejenjangan kaki aku. Lebih ke arah positif tentunya ya, jadi jangan sekali-sekali berpikir yang negatif soal hal ini."
3. Leher
"Sama seperti betis, leher aku ini kan panjang, jadi aku kelihatan seksi. Bagaimana cara supaya orang-orang di sekitar melihatnya? Sederhana dan simple. Kalau makeup jangan terlalu tebal dan jangan pakai atasan atau pakaian yang menutupi leher. Ini kan bagian tubuh yang seksi, sex appeal kita, sebuah daya tarik yang perlu kita suyukuri."
4. Muka
"Aku nggak tahu ini alasannya apa ya. Tapi yang jelas muka aku itu kata teman-teman sex appeal-nya tinggi banget. Auranya itu lho.. Katanya, kalau orang-orang ngelihat aku, bawaannya adem kaya berada di bawah pohon yang rindang."(ASW)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar