Model Hot Ini Siap Bawa Pria Melayang


Model Hot Ini Siap Bawa Pria Melayang
Roro Fitria (Liputan6.com/Rommy Ramadhan)
Siapa tak kenal Roro Fitria? Model hot yang kerap menghiasi sampul majalah pria dewasa. Roro, artis serba bisa. Selain pandai bergaya di depan kamera, namanya juga menghiasi layar kaca lewat sejumlah sinetron dan film semisal Bangkitnya Suster Gepeng dan Anugerah. Bukan cuma itu, wanita berjuluk Neng Geulis ini pun handal mengolah vokal.
Di bawah payung ACT Record, ia merilis debut single bertajuk Bawa Aku Melayang, Desember 2012. "Lagu ini ciptaan Acho Jibrani (gitaris Power Slave). Genrenya? 45% Latin dan Timur Tengah, 30% Melayu, dan 25% Trance," kata Roro di Jakarta, Senin (18/1/2013).
Bawa Aku Melayang menceritakan seorang gadis seksi, cantik, smart, yang dapat membius pasangannya sehingga terasa melayang menembus awan. Terbang tinggi dengan kekuatan cinta dan keindahan sex appeal gadis tersebut.
"Lagu ini adalah bentuk apresiasi karakter diri seorang Roro Fitria, baik dari segi musik maupun liriknya. Dari segi musik, memang aku sangat menyukai musik Latin. Dan untuk musik Melayu plus Trance-nya adalah penyempurnaan untuk lagu aku," pemeran FTv Love in Paris itu.
Di dunia musik, bintang sitkom Lupa Lupa Lali ini terbilang baru. Sebagai anak kemarin sore, Neng Geulis tidak takut bersaing dengan penyanyi lainnya. Konsep musik yang ia bawakan menjadi tumpuannya.
"Aku tidak mau bersaing. Tapi, musik yang aku bawain ini baru pertama kali di Indonesia. Ada beberapa jenis musik di-combine menjadi satu," tambahnya.
Wanita yang sempat menjadi atlet dansa ini berharap kariernya di dunia musik dapat melonjak dan meramaikan bursa musik Indonesia.(ASW)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar