Yuki Kato: Pendidikan Seks Itu Penting


Yuki Kato: Pendidikan Seks Itu Penting
Yuki Kato
Belum lama ini, heboh pemberitaan tentang arisan seks yang dilakukan beberapa pelajar di sebuah daerah di Indonesia. Selain miris mendengar hal tersebut, artis muda Yuki Kato juga menyimpulkan perlunya pendidikan seks agar kejadian seperti itu tak terulang lagi.

"Aku tahu berita itu. Kaget banget. Kejadiannya bukan di Jakarta kan? Ya Allah ada-ada saja," ujar Yuki saat ditemui di kawasan Salemba, Jakarta Pusat, Kamis (13/12) siang. 

Ia heran dengan kelakuan para pelajar yang rela menggadaikan masa depan hanya demi hawa nafsu semata. Padahal, kesenangan dunia hanya berlangsung sesaat. 

"Pas dengar ada arisan itu kagetnya bukan main, pelajar seharusnya menuntut ilmu kan. Pentingkan pendidikan saja dulu. Kalau mau sex, ya lulus langsung nikah," sambung Yuki.

Menurut Yuki, kejadian seperti itu akibat minimnya informasi tentang seks kepada para remaja. Seharusnya, remaja mendapatkan pendidikan seks sejak dini. Sayangnya, hal itu masih dianggap tabu oleh masyarakat.

"Pendidikan seks penting banget buat kita yang masih remaja. Untungnya mama saya memberi kepercayaan. Saya tak akan melakukan itu," tambah Yuki.(DES)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar