Joe Jonas dan Pacarnya Diisukan Punya Rekaman Video Seks

Jika berita ini benar, percuma saja Joe Jonas mengenakan cincin keperjakaan.

Sebuah video adegan seks liar antara Joe Jonas dan pacarnya Blanda Eggenschwiler dikabarkan akan beredar pada 3 April.

Menurut BlindGossip.com, video tersebut dibuat di sebuah kamar di Park Tower di Buenos Aires, saat Jonas Brothers tampil pada awal Maret.

Blind Gossip mengatakan bahwa video ini diambil oleh seorang teman dekat pasangan tersebut, dimulai saat Jonas (23) dan pacarnya (28), sedang duduk di tempat tidur sembari menenggak minuman beralkohol dan menghisap lintingan ganja.

Blanda Eggenschwiler mulai menggunakan alat bantu seks untuk dirinya dan Joe, termasuk dildo, gag ball (semacam bola untuk menyumpal mulut), dan paddle (sebuah alat pukul berbentuk seperti dayung).

"Joe terlihat menikmatinya, namun dia sepertinya tidak terlalu tahu bagaimana cara menggunakan alat-alat bantu seks itu, bahkan saat digunakan untuk dirinya," seperti dikutip dari BlindGossip.com. "Dia tidak suka menggunakan paddle. Bahkan seakan dia sudah tidak tahan dan berteriak 'Owww! Jangan lakukan itu lagi!' Pacarnya tampak lebih dominan dalam video tersebut."

Saat mereka berhubungan seks, Blind Gossip mendeskripsikan bahwa alat vital Joe dan Blanda disorot sangat close-up. Joe dan Blanda beberapa kali meneguk minuman beralkohol dan mereka terlihat mabuk.

Tak lama setelah kabar ini keluar pada Kamis (21/3), Joe mentwit bantahan yang tidak jelas. Juru bicaranya mengklaim bahwa video seks itu tidak ada.
Seorang sumber mengatakan situs tersebut bahwa Blanda Eggenschwiler merencanakan video seks tersebut untuk mendongkrak popularitasnya. Muncul dugaan bahwa dia jugalah orang yang berada di balik peredaran video tersebut, dan akan mendapat 35 persen keuntungannya.

Blanda diisukan memberitahu seorang teman bahwa baginya, Joe hanyalah batu loncatan baginya, dia tidak tertarik untuk tetap bersama Joe begitu video itu keluar, dan dia berharap video seks itu akan membuat kariernya meroket seperti Kim Kardashian.

Entah kebetulan atau tidak, dia memberikan bocoran tentang sebuah kejutan besar pada 3 April di akun Twitternya. Ada apa ya tanggal 3 April itu? Mungkinkah sesuai dengan rumor perilisan video seksnya bersama Joe? Mungkin lho ya..
Blanda banyak disindir bahwa dia hanya memanfaatkan Joe untuk popularitas. Lihat saja twit-twitnya, sebagian besar berisi tentang Jonas Brothers, entah itu mempromosikan album baru mereka atau berinteraksi dengan para penggemar Jonas Brothers. Blanda terus bersama Jonas dalam tur 13 hari mereka keliling Amerika Selatan, yang akan berakhir hari ini.

Vivid Entertainment, rumah produksi yang telah mengeluarkan banyak video seks (misalnya milik Kim Kardashian), bukanlah pihak yang akan merilis video Joe Jonas ini..tapi mereka sepertinya sangat ingin bekerja sama.

"Kami telah mendengar tentang rekaman adegan panas ini dan sangat ingin bisa mendistribusikannya," ujar pendiri dan pimpinan Vivid Entertainment Steve Hirsch kepada omg!. "Pasti video ini akan laku keras."

Apakah menurutmu video seks Joe Jonas ini benar-benar ada?

Tidak ada komentar :

Posting Komentar