?Noah Dibayar Nasi Goreng

?Noah Dibayar Nasi GorengGhiboo.com - Band Noah membeberkan rahasia, apa yang membuat mereka bisa solid sampai saat ini.

Mayoritas grup musik, akan mendepak anggotanya bila tersandung masalah berat. Tapi itu, tidak berlaku bagi band yang digawangi Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David ini.

Meskipun sang vokalis harus mendekam dipenjara karena suatu kasus, namun personel lainnya, masih setia menunggu. Bahkan masalah yang mereka hadapi semakin menguatkan dan mendewasakan mereka.

Saat ditanya apa yang membuat Noah setia dengan sang vokalis, "jerih-payah kami dari nol, dan semua dilakukan untuk bersenang-senang, bukan uang,"

"Visi kami pertama kali bermusik bukanlah uang. Kami memiliki banyak sekali kenangan, seperti 'menculik' Uki dari sekolah untuk main musik di Jakarta," ungkap Lukman, kepada majalah Hello Indonesia edisi November kemarin.

Sanking idealisnya bermusik, saat merintis manggung dari panggung ke panggung, para personel Noah ini pun rela dibayar seadanya.

"Salah satu alasan kami bertahan di musik adalah karena orientasi kami bukan uang, Jadi, ketika kami hanya dibayar dengan nasi goreng, kami tidak kecewa. Tidak dibayar pun, tidak apa-apa. Kami tetap main terus. Kalaupun sekarang ada hasilnya, ini adalah bonus," pungkas Lukman. (don)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar