Lee Joon Ki Berambisi Rayakan Ultah Bersama Penggemar

Lee Joon Ki Berambisi Rayakan Ultah Bersama Penggemar
Lee Joon Ki
Seoul : Ulang tahun rasanya kurang semarak jika tak dirayakan bersama orang-orang yang tersayang. Hal itu juga terlintas dipikiran Lee Joon Ki.

Dengan alasan itu, aktor Lee Joon Ki berambisi merayakan ulang tahun bersama penggemarnya. Aktor kelahiran 17 April 1982 itu berencana melangsungkan Let's Go! Birthday Party.

Acara tersebut khusus dibuat agar Lee Joon Ki bisa melakukan interaksi langsung dengan fans. Dalam perayaan ultah Lee Joon Ki itu juga memiliki konsep temu kangen, diwartakan Kdramastarz, Jumat (5/4/2013).

Acara itu akan digelar di Universitas Yonse, Korea Selatan, 14 April mendatang. Setelah di Korea, acara perayaan ultah Lee Joon Ki juga akan digelar di beberapa negara lainnya, termasuk Jepang, Cina, dan Hongkong,s erta negara-negara Asia lain.

Perayaan ultah Lee Joo Ki ini tentu saja sudah ditunggu penggemar. Pasalnya, aktor yang bermain dalam The King and the Clown itu sudah cukup lama tak kelihatan di layar kaca atau perak.

Lee Joon Ki memang dikabarkan tengah beristirahat dari dunia akting untuk sementara waktu. Ia akan kembmali mewarnai panggung hiburan dalam waktu dekat.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar